27 Januari 2011

ORDER PADA BATAS SUPPORT/RESISTANCE

Gambar diatas adalah salah satu contoh order/open posisi pada batas support/resistance. Order bisa dilakukan saat batas resistance sebelumnya direject oleh harga, sehingga batas resistance berubah fiungsi menjadi batas support, begitu pula sebaliknya.
Alasan order pertama, diatas saya lakukan setelah harga ter-reject oleh garis resistance sebelumnya, bila dilihat di Time Frame H1 maka akan terlihat jelas sekali, bahwa price ter-reject di batas support yang sebelumnya menjadi batas resistance.
Alasan order kedua, saya lakukan karena pada TF H1candlestick membentuk doji/pinbar.
Untuk penentuan
Take Profit, saya akan memperhatikan price action yang terjadi pada candlestick di TF M30 & TF H1, level yang menjadi perhatian saya adalah level 1.3780-1-3790, saat price action menunjukkan untuk terus up maka seluruh posisi akan saya hold, kalau price action menandakan untuk reversal maka seluruh posisi akan saya closed. (the big map eu is up)

2 komentar:

  1. apakah ini nama lain dari support become resistance om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, kalau istilah bahasa inggrisnya seperti itu.

      Hapus

Backlink Lists|Free Backlinks Text Backlink Exchanges Free BackLinks Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchanges Soqoo Link Exchange Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de