12 Juli 2010

Download Indikator Forex

Seluruh indikator forex untuk MT4 (lebih dari 500 indikator) yang pernah saya posting sebelumnya saya jadiken 1 tempat, agar lebih mudah di backtest tanpa perlu donlot berulang², besar file 2Mb.
Setelah donlot silahkan extract file tersebut dan copy ke file indikator MT4 anda.

Download disini untuk mendapatkan indikator.

Berikut adalah daftar indikator yang saya jadiken satu file tersebut :
 

Download disini untuk mendapatkan indikator.

*)password untuk membuka file ALL_IN_ONE_indikator.rar : "justpips" (tanpa tanda kutip).

~ semoga berguna, terima kasih.~

6 komentar:

  1. Ora isooo didownload kbeh bossss....

    BalasHapus
  2. maaf, akan saya reset uplload ulang link² indikator yang tidak bisa didownload. terima kasih.

    BalasHapus
  3. saya juga belum bisa ngedownload om...

    BalasHapus
  4. link indikator sudah diperbaiki, semua indikator saya jadiken satu file. tinggal anda extract saja menggunakan winrar/winzip. terima kasih.

    BalasHapus
  5. terima kasih pak untuk indikatornya

    BalasHapus

Backlink Lists|Free Backlinks Text Backlink Exchanges Free BackLinks Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchanges Soqoo Link Exchange Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de